Tahukah Anda Alasan Master Limbad Jarang Berbicara

Alasan Limbad Jarang Berbicara – Saat inipun bila Anda mendengar namanya, pasti Anda masih teringat sosoknya. Ia adalah Master Limbad.

Master Limbad ini ialah juara The Master, sebuah kontes magic yang pertama kali di selenggarakan di Indonesia.

Dalam fikiran Anda saat mendengar namanya, pasti berfikir jika ia tidak bisa bicara, karena setiap penampilan shownya ia bahkan gidak pernah berbicara di depan umum.

limbad

Padahal di dalam kesehariannya, Master Limbad ini ialah seseorang yang sangat ceplas-ceplos, terbuka, ceriwis.

Warga yang berasal dari Desa Dukuh Salam 119, RT 4 RW 5 Slawi ini sebenarnya adalah orang yang memiliki hoby berbicara.

Akan tetapi saat show ia sekejab mendadak diam dikarenakan ia telah membuat sebuah kontrak kerja bersama SMN atau Star Media Nusantara.

Resiko yang sangat tinggi harus ia jalani apabila ia sampai keceplosan untuk berbicara di depan khalayak umum. Bila ia keceplosan hingga sampai berbicara, salah satu pesulap horor ini di haruskan membayar denda sebanyak 1 Miliar.

Limbad yang memiliki ciri-ciri rambut yang panjang, sangat pendiam, memiliki kuku yang berwarna hitam, sangat menyeramkan dan membawa burung di pundaknya ini memang sudah terkenal.

Dedikasi yang dimiliki oleh Limbad sangatlah tinggi. Dedikasinya pada dunia magic memang sudah tidak ada yang meragukan.

Semangat dan tekad yang dimilikinya memang sangat juara. Ia begitu totalitas di setiap show yang ia tunjukkan. Master Limbad memang selalu menampilkan sulap yang menantang.

Pria yang berusia 38 tahun ini memiliki istri bernama Susi Indrawati. Dari pernikahan tersebut ia di karuniai 3 orang anak yakni Muhammad Mahardika yang masih berusia 12 tahun, Cesilia Virginia yang berusia 7 tahun, dan si kecil yang masih berusia 2 tahun bernama Novita Tamara.

Hingga saat ini pun Master Limbad mengaku sudah sangat terbiasa untuk diam seribu bahasa pada saat ia pentas, ataupun saat ia di wawancarai oleh kalangan wartawan di media elektronik. Sejauh ini segala kesulitan untuknya saat diam seribu bahasa masih bisa untuk di atasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *