Bocah Paling Besar di Dunia Dengan Usia 9 Tahun

Bocah termasuk pada usia anak-anak yang umumnya berbadan kecil, sekalipun gemuk itupun tubuh yang dimilikinya relative standard. Namun bagaimana bila seorang bocah itu bertubuh sangat besar?

Bocah tersebut bernama Nalchik surya yang baru berusia 9 tahun, tetapi sudah memiliki berat badan mencapai 149. Sungguh berat badan yang super berat, bukan?

Anak Paling berat

Bocah yang berasal dari Rusia ini sehat-sehat saja, dalam artian tubuh semakin besar dengan normal tanpa campuran obat-obat kimia ataupun yang lainnya.

Bahkan, kondisi kesehatan bocah inipun telah diperiksakan secara menyeluruh, namun tak ada gangguan, semua baik-baik saja.

Bocah terbesar di dunia

Memiliki bentuk tubuh yang super besar ini, Nalchik bisa menjadi bocah yang paling besar di dunia ini. Yang mana usia tersebut memiliki berat sekitar 5 kali lipat dari berat normal untuk anak seusianya.

Bocah yang dikenal dengan sebutan Jambik ini mempunyai cita-cita sebagai pegulat Olimpiade untuk mewakili negaranya ini.

Atas keinginan itu pun didukung oleh kekuatan tubuhnya yang super kuat pula. Karena sedari kecil, Jambik ini pun telah memiliki daya kekuatan yang besar.

Pertumbuhan yang membuat tubuh semakin besar

Akan tetapi, pertumbuhan Jambik yang menurut ibunya semakin besar ini, membuatnya khawatir akan kondisi kesehatan yang dimiliki.

Seperti yang diketahui bahwa semakin gemuk bocah ini, maka semakin besar pula resiko untuk terjangkit ragam penyakit yang pada umumnya menyerang mereka yang bertubuh gemuk.

Sekalipun begitu, ibunya tak membatasi konsumsinya, meski berjumlah banyak. Hal ini dikarenakan aktifitas olahraga Jambik ini pun juga beragam nan keras.

Aktifitas yang cocok untuk tubuh besar

Mengenai olahraga yang diminati oleh Jambik ini adalah Gulat. Yang mana bocah bertubuh besar ini dapat menyalurkan bakatnya untuk belajar Gulat di salah satu perguruan.

Lima kali dalam seminggu pelatihan itu dilaksanakan, yang sebelumnya telah ditolak untuk belajar Sumo di Jepang, karena adanya tuduhan penyuntikan hormon steroid ke dalam tubuhnya.

Hingga akhirnya, Neyla sang ibu dari bocah besar ini menemukan tempat belajar Gulat yang bersedia untuk menerima putranya. Sehingga, di tempat tersebut, Jambik senantiasa belajar dengan keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *